PBR, Kicboxing dan Muay Thai buka bersama

Kendal, Media Realita News - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, hal ini tidak disia siakan oleh komunitas Peduli Boja Raya (PBR)!untuk mengadakan buka bersama di Rest Area 33 Limbangan. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dan anggota PBR beserta keluarganya, Ormas Bahurekso, Rubelsalu dan Kicboxing, Minggu  (24/4/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Rosikin A.Md.Kep, Drs. Andang sebagai Penasehat Kicboxing dan Muay Thai Kendal dan Ketua presidium DPD GANN Jateng (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara). 

Drs. Andang, tokoh Kabupaten Kendal, menyampaikan bahwa acara ini untuk menambah erat silaturahmi dengan rekan-rekan PBR.

"Selain buka bersama, juga membahas program-program Kick boxing dan Muay Thai, program jangka pendek, menengah dan panjang. Kami berharap tali silaturahmi dan persaudaraan semakin erat," jelasnya.

Rozikin juga mengatakan, kegiatan buka bersama PBR dengan Club Kicboxing dan Muay Thai dalam rangka mempererat silaturahmi. 

"PBR adalah komunitas yang terdiri dari masyarakat Boja, Limbangan dan Singorojo yang peduli bencana alam. PBR bersinergi dengan Forkompimcam. PBR berpartisipasi untuk menjaga lingkungan yang kondusif," terangnya.

Abdul Rohman Ketua LSM Lepaak yang hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, buka bersama yang dimotori oleh PBR sangat luar biasa. 

"Pak Drs Andang Kuswandriyo patut diperhitungkan, tidak hanya di bidang olah raga, juga di semua lini," ucapnya.

Ketua Sekber Wartawan Indonesia DPW Jateng Suroto Anto Saputro juga menyampaikan, kegiatan ini luar biasa.

"Acara yang diprakarsai oleh Rozikin juri Kicboxing di tingkat Provinsi dan Drs. Andang ini patut diacungi jempol," pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama