Danrem 071/ Wijayakusuma pantau arus balik Purbalingga - Banjarnegara

Banjarnegara, Media Realita News - Komandan Korem 071 / Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga memantau arus balik lebaran 2022 di Pos Pam Terpadu persimpangan Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga dan Pos Pam Terpadu Alun-alun  Banjarnegara dan Pos Pam Tepadu Kec. Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (8/5/2022).

Hal tersebut untuk memastikan kelancaran arus balik masyarakat yang mudik tahun ini khususnya di jalur Banjarnegara - Purbalingga. 

"Di jalur tengah ini, situasi dan kondisi pasca arus balik lebaran Tahun 2022 terlihat ramai lancar, tidak ada kendala berkat sinergitas aparat keamanan yang terkoordinasi dengan baik", ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, walaupun sempat ada kemacetan karena traffic light atau pusat keramaian masyarakat, para pengguna jalan cukup disiplin dalam berlalu lintas. 

Danrem berharap, semoga kondisi seperti ini dapat terus berjalan dengan lancar.

Disamping memantau perkembangan situasi arus balik, Danrem 071/Wijayakusuma pada kesempatan tersebut menyerahkan tali asih paket lebaran kepada personel pengamanan di pos pengamanan terpadu yang dikunjungi.***
Lebih baru Lebih lama