Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto buka pendaftaran mahasiswa baru

Purbalingga, Media Realita News - Personel Lanud J.B. Soedirman mengikuti sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) tahun akademik 2022/2023 di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Selasa (31/5/2022). 

Kepala Dinas Operasi Mayor Tek Aam Hindaya, S.E mewakili Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M berharap sosialisasi ini berguna dan menjadi motivasi bagi personel dan para putera-puterinya untuk masuk ke perguruan tinggi.  

“Diharapkan keluarga besar Lanud J.B. Soedirman ada yang berminat untuk daftar menjadi mahasiswa baru ITDA”, kata Danlanud.

Sementara itu, Wakil Ketua II ITDA Marsma Purn Wahyudi Sumarwoto, S.E.,M.Si mengatakan bahwa ITDA merupakan salah satu perguruan tinggi di bawah Yayasan Adi Upaya. 

Saat memaparkan ITDA, Ketua Program Studi Aeronautika, C. Sukoco Budiono, S.T.,M.T, menyampaikan bahwa ITDA yang beralamat di Yogyakarta ini memiliki dua fakultas yaitu Fakultas Teknologi Kedirgantaraan dan Fakultas Teknologi Industri dengan enam program studi yaitu S1 Teknik Dirgantara, S1 Teknik Mesin, D3 Aeronautika, S1 Teknik Industri dan S1 Informatika serta S1 Teknik Elektro.  Untuk pendaftaran dapat membuka website penerimaan mahasiswa baru ITDA di http://pmb.itda.ac.id.
***
Lebih baru Lebih lama