Komandan Detesemen Wilayah 040403 Salatiga kunjungi Klinik Pratama Kartika 18 Kendal

Kendal, Media Realita News - Komandan Detesemen Wilayah 040403 Salatiga, Letnan Kolonel ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M.M.Sc beserta ibu berkunjung ke Klinik Pratama Kartika 18 Kendal dalam rangka kunjungan kerja dan pamitan untuk alih tugasnya ke Puskesad Pakarta pada hari Rabu (11/5/2022).

Acara dihadiri Komandan Detesemen Wilayah 040403 Salatiga Letnan Kolonel ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M.M.Sc beserta ibu, Ka FKTP Klinik Pratama 18 kendal Peltu Wahyu, Kaposkesum Serka Rozikin dan anggota Poskes Kendal.

Selain kunjungan kerja dan pamitan untuk alih tugas, juga dilakukan halal bihalal dengan anggota Persit dan anggota Klinik Pratama Kartika 18 Kendal / Poskesdim Kendal.

Dalam kesempatan ini dokter Galang Rizki Pradana selaku penanggung jawab Klinik menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut mempererat tali silaturahmi dan menambah etos kerja.

"Terima kasih atas kunjungan kerja dari Komandan. Kunjungan ini mempererat tali silaturahmi komandan dan bawahan, dan menambah etos kerja yg lebih baik," terangnya.

Ka FKTP Klinik Pratama 18 Kendal, Peltu Wahyu, dan Kaposkesum Serka Rozikin dan anggota Poskes Kendal juga menyampaikan terima kasih kepada Dandenkes beserta ibu atas kedatangan di Kendal.

"Terima kasih kepada Dandenkes beserta ibu atas kedatangan di Kendal. Semoga silaturahmi selalu terjalin," ucapnya.***
Lebih baru Lebih lama