Sertijab Kadisops dan Kadislog di Mako Lanud J.B. Soedirman

Purbalingga, Media Realita News - Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi Lanud J.B. Soedirman dari Mayor Tek Muhajir Dwi A.N, S.T kepada Mayor Tek Aam Hindaya, S.E dan Kepala Dinas Logistik Lanud J.B. Soedirman dari Mayor Kal Deni Sukendar, S.E kepada Mayor Kal Didik Setiyono di ruang kerja Danlanud di Mako Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Selasa (10/5/2022).

Danlanud J.B. Soedirman mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal biasa di TNI AU, yang terkandung keinginan menjawab tuntutan organisasi ke depan, untuk dinamisasi organisasi.  Seiring dengan keinginan peningkatan pencapaian tujuan dalam memenuhi sasaran program, sebagaimana yang telah ditetapkan pimpinan. 

Saat ramah tamah bersama seluruh personel Lanud J.B. Soedirman Mayor Tek Muhajir mengucapkan terima kasih dan bersyukur pernah berdinas di Lanud J.B. Soedirman.    

“Saya tidak bisa menyebutkan kebaikan seluruh personel. Semua sangat berkesan, punya peran terhadap keluarga dan kedinasan.   Mohon doa restu kami akan bertugas di tempat baru  Mudah-mudahan Lanud J.B. Soedirman makin maju dan berkembang”, kata Mayor Tek Muhajir. ***
Lebih baru Lebih lama