Danrem 071/ Wijayakusuma ingatkan agar waspada varian baru Covid-19

Banyumas, Media Realita News - Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., memberikan Jam Komandan saat Apel Gabungan olahraga bersama prajurit dan PNS Makorem 071/ Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/ Diponegoro jajaran Korem 071/ Wijayakusuma di Lapangan Upacara Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, 13/6/2022.

Hadir Kasrem 071/ Wijayakusuma, para Kasirem 071/Wijayakusuma, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS baik Makorem 071/ Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dalam pesannya mengingatkan agar tetap mewaspadai varian baru Covid-19.

Dikatakan Danrem, penularan Covid varian baru sudah diumumkan pemerintah beberapa waktu lalu. Terkait hal tersebut, pemerintah menekankan bahwa dengan hal tersebut, tidak ada loockdown atau PPKM yang terlalu ketat akan tetapi ada pembatasan-pembatasan dan tetap disiplin protokol kesehatan.

Dikatakannya, untuk mengantisipasi penularan varian covid-19 tersebut, khususnya perjalanan akan kembali dilaksanakan wajib vaksin dan kemungkinan dilaksanakannya wajib swab antigen.

Pada kesempatan yang sama, Danremmeminta segenap prajurit dan PNS agar selalu menekankan keselamatan pengamanan personel dan materiil khususnya dalam berkendara dan mengadakan pelatihan safety riding.***
Lebih baru Lebih lama