Belajar Menulis Untuk Kepentingan Profesi

 


Semarang, Media Realita News - KKG ( kelompok Kerja Guru) Dewi Kunti kecamatan Gunung pati kota semarang telah mengadakan kegiatan KKG pada hari rabo tgl 19 Oktober 2022 jam 13:30 dengan tema " Belajar menulis untuk kepentingan profesi " Dihadiri oleh kepala sekolah dan Guru se gugus Dewi Kunti Gunung pati . 

Dalam giat tersebut di laksanakan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Doa pembukaan ( Munawir, S.Pd.i) 

( Dwi Hartiningsih S. Pd) Kepala Sekolah SD N Kalisegoro menyambut dengan baik "terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu Guru dan Kepala sekolah yang telah hadir"


Santoso S. Pd.  ketua Gugus Dewi Kunti ( kepala sekolah SDN Sekaran 01 ) 

Mengatakan mengucapakan terimakasih atas kerawuhan Bapak ibu Guru semua mapel yang dengan senang hati dalam mengikuti kegiatan ini, untuk KKG hari ini ada pemateri, kedepan dalam KKG di bentuk pengurus sesuai kelas dalam mendalami kurikulum merdeka, untuk kegiatan KKG akan di laksanakan 1 bulan 2 kali setiap minggu pertama dan ketiga. 


Supiyanto. S. Pd. Guru SDN Kalisegoro Gunung pati mengatakan pada awak media " Dalam menulis masing- masing penulis punya tujuan yang berbeda-beda , dalam menulis harus mengikuti setiap regulasi yang ada, dalam penulisan ilmiah juga harus ada ISBN (International Standard Book Number) dan perlu juga untuk diperhatikan  dalam mempelajari  "selingkung" ( Gaya tulisan) karena masing - masing media memiliki gaya tulisan yang berbeda-beda. Tungkas piyanto S. Pd.***

Lebih baru Lebih lama