Misbakhul Munir "Yang Muda Yang Berkarya" Menang di Pilkades Desa Ngawensari


KENDAL- Media Realita News.com - Misbakhul Munir akhirnya unggul lebih kurang 300 lebih suara pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Ngawensari Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal pada hari Rabu 19/10/2022.


Kemenangan tersebut didapat dari Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pilkades tahun 2022 Desa Ngawensari kecamatan Ringinarum kabupaten Kendal.


Dengan perolehan tersebut Misbakhul Munir  unggul dari lawanya dan sekaligus memenangkan pada Pilkades serentak tahun 2022 untuk Desa Ngawensari ini.

 

“Saya Misbakhul Munir (BONDET) semoga sebagai Kades terpilih Desa Ngawensari dapat menjalankan tugas ini sebaik mungkin dan seadil mungkin, tanpa ada nya  teman-teman dan sodara- sodara semua, mungkin saya nggak bisa terpilih menjadi kades, semoga amanat yang dipercayakan dari Masyarakat Desa Ngawensari kepada saya, bisa menjadi amanah yang berarti buat saya dalam kinerjanya nanti sebagai Kepala Desa.


“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Ngawensari, Kemenangan ini kemenangan kita bersama,

Wasalam mua’alaikum wr wb,”ucap Kades tepilih Misbakhul Munir (BONDET), setelah keliling Desa bersama pendukungnya.


Salah satu masyarakat desa Ngawensari yang ditemui awak media, mengutarakan bahwa kami pendukung Mas Munir, merasa lega dan Alhamdulillah bisa unggul dari lawanya, Amin. ***


Doni Kurniawan

Lebih baru Lebih lama