Kodim 0736/ Batang Komsos bertema generasi muda sebagai wirausaha milenial



Batang, Media Realita News - Kodim 0736/Batang mengadakan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Semester II TA 2022, bertempat di aula Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. 41 Kelurahan Kasepuhan Batang, Jumat (30/9/2022 ).


Komsos kali ini mengusung Tema, "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan".


Di hadapan para tamu undangan yang hadir Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Slamet Muchadi menyampaikan dan mengulas tentang Wawasan Kebangsaan dan Hukum. Yang mana sekarang ini masyarakat generasi muda telah terjadi degradasi yang sangat mencolok, di bandingkan masa generasi sebelumnya, itu semua terjadi karena dampak dari peran media sosial.


Kodim 0736/Batang sudah berupaya mengadakan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan tujuan untuk memberikan pembekalan mengenai wawasan kebangsaan, harapannya generasi muda dizaman sekarang akan selalu tertanam jiwa patriotisme mencintai tanah air dan Negaranya. Jangan sampai generasi kita rusak gara-gara pengaruh negatif dari kemajuan tehnologi barat "Jelasnya". 


Kasdim juga menambahkan. Memang sangat besar pengaruh kemajuan tehnologi dizaman sekarang, apalagi media sosial. Semua informasi baik yang positif ataupun negatif lengkap ada disana. Kita harus bijak dan berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial, "pungkasnya".***

Lebih baru Lebih lama