Kompos Ajang Silaturrahmi Babinsa bersama Instansi Terkait di Wilayah Binaannya



Surakarta,  Media Realita News - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta  Serma Fitalis Erwan, terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat dan Instansi Terkait, seperti pada Komsosnya bersama  Pengurus PLKB yang berada di wilayah jln Rehab Kelurahan Joyotakan  Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Kamis (27/10/2022).


Serma Fitalis Erwan, mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan pengurus PLKB dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.


Kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa Serengan Serma Fitalis Erwan,Koramil 03/Srg Kodim 0735/Ska bersama pengurus PLKB yang berada di wilayah binaan Koramil Serengan, kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi kesulitan dan perkembangan khususnya  baik kesehatan stanting/Kekurangan gisi pada balita dan penanggulangan Keluarga Berencana (KB) diwilayah binaan, ungkapnya.


Pada kesempatan komsos kali ini, Serma Fitalis Erwan mengajak seluruh Masyarakat dan instansi terkait selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya


Sementara itu, Ibu Khasanah  selaku ketua PLKB Kecamatan Serengan mengapresiasi kepedulian TNI yang selalu bersama sama melaksanakan pendampingan  di lapangan masalah kegiatan Keluarga Berencana/KB yang merupakan program dari pemerintah Daerah dan pemerintah pusat .***


(Agus Kemplu)

Lebih baru Lebih lama