Rakornas Komunitas Bikers Baderhoods Dihadiri Pengurus Seluruh Indonesia


Jogjakarta, Media Realita News - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) FORUM BADERHOODS INDONESIA "BISA SAJA" yg dilaksanakan di Kota Gudeg Jogjakarta pada hari Sabtu - Minggu tanggal 22 sd 23 Oktober 2022, berlangsung khidmat, lancar dan penuh keakraban.


Rakor berlangsung di Hotel Liviin Jogjakarta dihadiri oleh segenap pengurus nasional dan pengurus harian serta anggota/member Baderhoods seluruh tanah air, diantaranya Wonosobo, Magelang, Jogjakarta, Solo, Semarang, Grobogan, Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Temanggung, Purworejo, Pekalongan, DKI Jabodetabek, Cirebon, Ngawi, Mojokerto, Blitar, dan Lombok NTB, dengan jumlah pengurus dan anggota lebih kurang 200an orang.


General PIC FBHI Mayor Inf. Agus Ridwanto  menyampaikan bahwa kegiatan Rakornas merupakan kegiatan program yg akan dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Rakornas Baderhoods adalah untuk ajang silahturahmi antara pengurus dan untuk menyamakan visi misi serta tata kelola FBHI, serta penyampaian peraturan, kebijakan dan kode etik sehingga didalam melaksanakan kegiatan khususnya program FBHI dari tingkat Nasional sampai dengan wilayah akan sama.


" Adapun program FBHI tetap berpedoman kepada visi misi yg tentunya program unggulan yg harus dicapai antara lain :

UMKM mandiri, Duta safety ridding, Duta Destinasi wisata dan Religi, serta kegiatan Sosial kemasyarakatan disamping program sesuai dengan kearifan lokal dimasing masing wilayah." Kata Agus.


Sekretaris Nasional Ir. Widi Purwanto, MT. kepada awak media mengatakan, " Kegiatan Rakornas kali ini, diawali dengan Regestrasi, Seremonial pembukaan Rakornas, pandangan umum masing-masing komisi, rapat masing masing komisi, Rapat pleno, penutupan, dan diakhiri dengan hiburan."


General PIC Baderhoods Agus saat sambutan di acara Ceremony mengatakan, " Kami  atas nama pengurus Forum BaderHoods Indonesia  (FBHI), memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga Besar FBHI yang telah mensuskeskan dan memeriahkan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) bertema Bincang Santai Saba Jogja  (BISA SAJA), semoga Rakornas dapat memberikan pedoman dan  manfaat dalam pengelolaan Baderhoods di hari hari kedepan. Kekurangan dan kelebihan dalam penyelenggaraan kegiatan Rakornas tentunya ada namun semua itu sebagai pembelajaran dan perbaikan di masa akan datang." Tuturnya.


Usai kegiatan Agus Ridwanto mengucapkan,

" Selamat jalan, doa dan harapan agar  saudara saudaraku semua yg saat ini sedang dalam perjalanan dapat tiba dirumah dalam keadaan sehat tak kurang suatu apapun, untuk itu tetap semangat jaga keamanan dan pengamanan selama diperjalanan menjadi prioritas utama. Salam utk saudara saudara yg tidak dapat hadir dan salam utk keluarga dirumah. Salam Kompak santun dan lucu." Pungkasnya.


Sebagai salam kekompakan Yel-yel BADERHOODS ASOOOOY. !!! diteriakkan General PIC di ikuti seluruh anggota dan pengurus yang hadir.


(***)

Lebih baru Lebih lama