Aris DKD, Angkat Bicara sebagai Profesi Wartawan Harus Menjunjung Tinggi Kode Etik serta Taat UU Pers

 


Banyumas, Media Realita News - Aris Dkd adalah seorang yang sangat terkenal di wilayah Barlingmascakep, dirinya menggeluti Sebagai wartawan sudah hampir puluhan tahun lamanya, saat di klarifikasi di rumah kediamannya bilangan Patikraja Banyumas Selasa (29/11/22).


Aris DKD mengatakan, bahwa sebagai orang lapangan selalu mengedepankan silaturahmi dan saling bersinergi dengan teman maupun instansi pemerintah yang ada di wilayah Barlingmascakep, imbuhnya.


Sebagai seorang yang ber profesi jurnalis, yang sudah puluhan tahun malang melintang di lapangan, ingin mengajak kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah Barlingmascakep untuk bisa tampil menjadi wartawan yang profesional untuk dan tidak hanya mementingkan kepentingan pribadi nya serta mengutamakan kepentingan umum dan tetap semangat dan motivasi tinggi menjaga profesi jurnalis nya, katanya.


Oleh karena nya yang selama ini dia lihat di lapangan, sesuai dengan profesi yang dimiliki nya oleh rekan rekan seprofesi dan masih menurutnya, Aris DKD ingin mengajak semua rekan-rekan bisa menjaga Marwah Pers dan harus taat sama UU No 40 Tahun 1999 serta Kode Etik Jurnalistik.


Maka dengan sedikit ulasan yang kita sampaikan ini kiranya, agar bisa menambah sedikit masukan kepada rekan rekan semua khususnya wartawan Barlingmascakep, supaya kedepannya mengutamakan kebersamaan, kekompakan dan saling bersinergi dengan sesama rekan atau dengan instansi pemerintah baik TNI dan Polri agar sebagai sosial control nya lebih berkembang lagi, Pungkasnya.***


Aris DKD

Lebih baru Lebih lama