Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong Sambangi dan Silaturahmi Ke Tokoh Agama


KENDAL -Media Realita News.com Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Babhinkamtibmas desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong Bripka Agus Maryono melaksanakan silaturahmi dengan warga di desa binaannya.


Kegiatan Sambang Desa kali ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong Bripka Agus Maryono berkesempatan mengunjungi tokoh agama Bapak Rokhani di dusun Sitirejo desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong, Senin (21/11/2022).


Dalam giat sambang ke Tokoh agama Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong  menyampaikan himbauan kamtibmas dan menghimbau kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.


Dan juga terkait pemberitaan lewat Media masa maupun Media Sosial tentang kejadian yang mengatasnamakan agama, Bhabinkamtibmas Desa Kertomulyo Bripka Agus Maryono juga menghimbau,"Para Ulama tidak perlu takut, Polri akan bekerja secara Profesional dan Prosedural",Ujar Bripka Agus.


Sementara itu Kapolsek Brangsong AKP Nundarto SH mengatakan, "Bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama sangatlah penting mengingat tokoh agama memegang peran dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat",Ucap AKP Nundarto.


Dalam Tanggapannya tokoh agama Desa Kertomulyo Bapak Rokhani mengungkapkan, "Kita akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta selalu berkordinasi dengan Babhinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban",pungkas Rokhani. ***



Doni kurniawan

Lebih baru Lebih lama