Kalapas Ambarawa Agus Heryanto perintahkan Seluruh Jajaran untuk Siap Siaga Hadapi Nataru

 



AMBARAWA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ambarawa, Kemenkumham Jawa Tengah, melaksanakan Apel Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di halaman Lapas Ambarawa, Jumat (23/12/2022). 


Kegiatan Apel Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 langsung di pimipin oleh Kalapas Ambarawa dan diikuti oleh seluruh Petugas dari Pejabat Struktural, Pegawai dan Regu Pengamanan. 


Kalapas Ambarawa Agus Heryanto dalam amanatnya menyampaikan kegiatan Apel Siaga Natal dan Tahun Baru ini dilaksanakan secara serentak di Satuan Kerja di Jawa Tengah sesuai dengan arahan pimpinan pusat dan wilayah.


"Hal ini untuk memastikan keamanan di lingkungan kerja masing-masing dan melakukan pengecekan on the spot secara berkesinambungan, meningkatkan kegiatan intelijen, mitigasi resiko, deteksi dini hari terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban," paparnya. 


Lebih Lanjut, Kalapas Ambarawa, mengatakan agar Selalu waspada dan mengantisipasi kejadian kebakaran, korsleting listrik, pelarian WBP, selama liburan Natal dan Tahun Baru tidak boleh cuti/ditangguhkan, semua siap siaga di UPT masing-masing, perkuat regu pengamanan dengan menambahkan kekuatan dari staf, koordinasi dengan aparat penegak hukum baik TNI, Polri, Pemadam Kebakaran dan BPBD dalam pengamanan Natal dan Tahun baru.


"Sampaikan laporkan semua kejadian dengan menggunakan sarana tercepat dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran petugas yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai SOP sesuai peraturan yang berlaku, saya berharap Lapas Ambarawa selamani dan ke depan tetap dalam keadaan tertib, aman dan terkendali. ***


(LASAMBAWA)

Lebih baru Lebih lama