Insan Pers Banyumas Jalin Silaturahmi dengan Kepala Lapas Narkotika Purwokerto


BANYUMAS, Media Realita News Com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Purwokerto Riko Purnama Candra menyambut dengan penuh keramahan kedatangan Awak Media Dari Media Online Indonesiasatu.co.id dan mediarealitanews.com, di ruang kerjanya, Rabu (08/02/2023).


Adapun kedatangan awak media bertujuan silahturahmi dan menjalin Sinergitas mempererat hubungan kerjasama yang selama ini terjalin sebagai media publikasi kegiatan Lapas Narkotika Purwokerto.


Dalam kesempatan tersebut Son selaku Jurnalis Indonesia Satu menyampaikan bahwa kegiatan ini selain silahturahmi juga untuk menjalin ajang Perkenalan kepada Kalapas Narkotika Purwokerto yang sekarang di Jabat Riko Purnama Candra.


"Selamat Atas Jabatan Barunya di Lapas Narkotika Purwokerto, semoga dapat menjalankan aktivitas Tugasnya Dengan Baik serta bisa Membina Warga Binaan Pemasyarakatan Dapat ketrampilan dan keahlian kepada warga binaan supaya kelak ketika mereka bebas di Masyarakat dapat mempunyai bekal untuk bekerja," ungkap Jurnalis Son. 


Sementara Kalapas Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra, sangat mengapresiasi kedatangan awak media untuk menjalin Sinergitas atau kerjasama dalam publikasi kegiatan Lapas Narkotika Purwokerto. 


"Terima kasih Kedatangan para Reka-rekan Jurnalis yang berkempatan berkunjung ke Lapas Narkotika Purwokerto," Singkatnya. 


Kalapas Narkotika Purwokerto Riko Purnama Candra dalam kesempatanya pun berharap terjalin kerjasama atau Sinergitas yang baik dengan Para Insan Pers di Banyumas. 


Adapun Ardi Solehudin Pimpinan Mediarealitanews.com menyampaikan banyak-Banyak terima Kasih telah diperolehkan berkunjung ke Lapas Narkotika Purwokerto dan berkesempatan bersilahturahmi dengan Kalapas. 


"Semoga Pertemuan awal yang baik ini akan terus berlanjut kedepan dan saling Koordinasi mengenai kegiatan publikasi di Lapas Narkotika Purwokerto," Pungkasnya. 


(N.Son/***)

Lebih baru Lebih lama