Per'erat Jalin Silaturahmi, Ormas GRIB Jaya DPC Cilacap Adakan Acara Yasinan dan Tahlil

 


Cilacap, Media Realita News Com - Per'erat jalin silaturahmi antara Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya DPC Kabupaten Cilacap, pertemuan ini sebagai bentuk kepedulian, kekompakan antara anggota yang berada di wilayah kabupaten Cilacap di gelar di kantor DPC Jln Gerilya,Desa Sidasari, Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Kamis (02/02/23).


Acara Yasinan dan Tahlil di awal tahun ini sekaligus silaturahmi sesama anggota maupun pengurus membuat satu sama lain menjadi kompak dan solid. Selain konsolidasi, Yasinan dan Tahlil bertujuan untuk menyatukan sesama anggota GRIB Jaya DPC Kabupaten Cilacap juga mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Hadir pada acara syukuran tersebut, dari PAC Maos dan jajarannya dan sebelumnya acara diawali dengan pembacaan bismillah bersama sama yang diikuti oleh seluruh anggota GRIB Jaya, selanjutnya, Yasinan dan Tahlil ini bawakan langsung oleh Gus Jazar dari pondok Pesantren Karangjati yang mana mengajak semua anggota GRIB Jaya kedepannya bisa bersinergi dengan instansi pemerintah maupun swasta dan juga bisa membangun jiwa yang profesional, serta dihadiri pula dari Polsek Sampang yaitu Bripka Rohaidi dan Aiptu Kuswoto.


Ruswanto Al Aril Gondrong dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam acara Yasinan dan Tahlil ini setidaknya sudah membantu memberikan dorongan kepada ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap.


"Semoga dengan adanya pertemuan malam ini sebagai bentuk kepedulian dan kekompakan kita untuk memberikan informasi yang baik untuk kita semua yang hadir pada malam ini, semoga bisa bermanfaat dan Barokah serta dimudahkan segala nya dan selalu diberikan kesehatan," Imbuhnya.


Lanjut Ruswanto, berharap semoga dengan acara silaturahmi bersama pada malam ini kita semua kompak, semoga dengan adanya acara silaturahmi doa bersama pada malam ini saya minta sekecil apapun persoalan yang ditemukan di lapangan agar saling berkoordinasi agar terciptanya kekompakan yang baik dan hakiki kedepannya, Pungkasnya.***

Lebih baru Lebih lama