Babinsa Bantu Cor Jalan Sepanjang 75 Meter



Sragen, Media Realita News - Untuk mempermudah akses jalan warga untuk pertanian dan memperlancar aktivitas warga, Babinsa Desa Gilirejo Serda Triyanto bersama warga dk.Pringapus Rt.13 melaksanakan Karya bakti Pengecoran jalan dk. Pringapus RT.13,Ds.Gilirejo ,sepanjang 75 Meter bertempat di dk.Pringapus Rt.13 Ds.Gilirejo Kec.Miri, Rabu ( 15/03/2023 }


 “Peran seorang Babinsa di wilayah binaannya, menjadi penggerak terhadap kegiatan masyarakat guna menumbuhkan semangat kebersamaan. “Kehadiran Babinsa memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat agar terus menumbuhkan semangat gotong royong dalam membangun Desa binaannya,” kata Babinsa.


Pengecoran jalan di Desa Gilirejo, sebagai jawaban terhadap keluhan masyarakat setempat yang menginginkan jalan yang aman dan nyaman untuk dilewati.

“Ini sebagai jawaban kerinduan masyarakat karena sebelumnya jalan tersebut masih jalan tanah sehingga bila musim penghujan, sangat licin dan becek dan membahayakan masyarakat,”


 “Kehadiran Babinsa dapat memberikan semangat kepada warga dalam bekerja termasuk pengecoran jalan ini. Babinsa hadir setiap hari masih dengan seragam lengkap berbaur bersama warga. Terima kasih atas kepedulian bapak TNI di daerah ini,” kata imam salah satu warga desa gilirejo. ***


(Agus Kemplu)

Lebih baru Lebih lama