Pastikan Stok Aman Harga Stabil, Babinsa Cek Beras di Sejumlah Kios Beras


Sragen, Media Realita News -  Untuk memastikan ketersediaan dan harga beras stabil, Serda Sigit Ruli Babinsa Ds. Plumbon Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen melaksanakan Pengecekan Stok Beras di  Ds. Plumbon Kec. Sambungmacan, Kamis ( 16/03/2023 )


Pengecekan stok beras tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa Koramil Sambungmacan dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya, agar toko grosir khususnya kebutuhan beras yang ada di wilayah agar bisa mencukupi kebutuhan warga, mengingat sekarang musim penghujan, dan adanya kegagalan panen petani akibat hujan.


Dipastikan, stok memadai guna memenuhi kebutuhan masyarakat, berikut harga sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh pemerintah.

Hasil pengecekan, disampaikan stok memadai dan harganya sesuai. Sebagai aparatur kewilayahan, Babinsa meminta agar pedagang beras terus berkomunikasi dengan dirinya mengenai suatu perkembangan. Terlebih, ada suatu permasalahan yang harus diselesaikan dini.

“Kualitas beras juga kami perhatikan. Alhamdulillah semuanya baik, disamping juga besar harapan kami, masyarakat di Desa Plumbon bisa memanfaatkannya dengan baik,” imbuhnya. ***


(Agus Kemplu)

Lebih baru Lebih lama