PJ Bupati Cilacap Sigap Tanggapi Laporan Warga Desa Nusajati


Cilacap, Media Realita News -- Pj bupati cilacap  merespon positif terkait adanya aduan dari salah satu  warga yang bertujuan ingin  desa nusajati ,kecamatan sampang cilacap lebih baik lagi.


sempat   warga melakukan demo di balai desa nusajati Tahun Lalu. 

 Pj bupati respon langsung aduan salah satu warga desa nusajati Yang Mengadukan Atas Kelalaian Dan Keteledoran Pemerintahan Desa Nusajati Beberapa Tahun Lalu, Sampai Saat Ini Pihak Pemdes Nusajati Belum Juga Menyelesaiakan Keluhan Warganya.


Pj bupati  memerintahkan Jajaranya agar segera menindaklanjuti pengaduan tersebut,jangan menyepelekan hal yang bersifat pengaduan masyarakakat.


berikan pemahaman yang baik kepada masyarakat bila perlu langsung beraksi.,tegasnya


Hadi tri wasisto warga Nusajati yang mengikuti undangan pihak Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap,bertempat di ruang kerja camat di hadiri pejabat Forkopimcam, Sampang terdiri dari pak camat, Kapolsek , Danramil dan Kepala Desa Nusajati Suparno hadir juga Inspektorat Cilacap  .Jum'at 31 maret 2023.


Hadi tri wasisto Dalam keteranganya sangat bersyukur adanya Pertemuan ini, sangat berterima kasih kepada PJ.Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar,SKM,M.SC,M.Si.atas respon aduan masyarakat yang selalu sigap tanggap merespon aduan warga masyarakat.


kami tidak lain hanya ingin Desa Nusajati lebih baik,mari kita dukung desa nusajati lebih baik dalam pelayanan baik adanya keluhan warga ataupun Pembangunan Fisik di wilayah desa Nusajati,,ungkapnya (red JN) ***

Lebih baru Lebih lama