Dr. Junianto,S.H.,M.Kn Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers,LSM, Ormas di Bulan Suci Ramadhan


Dr. Junianto, S.H.,M.Kn Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, LSM, Ormas di Bulan Suci Ramadhan

Purwokerto, Media Realita News Com - Dr. Junianto, S.H.,M.Kn merupakan Advokat & Partnere Law Firm bersama tim nya yang sering dijuluki pengacara kondang menggelar silaturahmi dengan insan pers, Ormas dan LSM, di kantor nya jln Dr Angka No. 55 Purwokerto, Selasa (18/04/2023).


Dalam silaturahmi ini turut hadir Aktivis Insan Pers Jawa Tengah pemilik media sekaligus pimred Media Realita News Ardhi Solehudin, Ketua Ormas Lowo Ireng Bang Sholahudinnur, Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB) Jaya Cilacap Bung Ruswanto Al Aril Gondrong dan tidak ketinggalan pula pengacara dari Magelang Muh Hasan Latif, SH, MH. 


Dr. Junianto yang didampingi Sri Wityasno, SH mengatakan, bahwa silaturahmi ini bertujuan mengenal lebih dekat lagi dengan Insan Pers,  LSM, Ormas dan sesama Advokat yang ada di Barlingmascakep.


"Kata pepatah mengatakan, banyak teman banyak rejeki, " tandas Dr. Junianto S.H.,M.Kn.


Disaat itu,  Ardhi Solehudin Pimred Media Realita Nesw bersama sama dengan Bang Sholahudinnur dan Ruswanto Al Aril Gondrong mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dr. Junianto, S.H., M.Kn yang sudah mau menerima kedatangan silaturahmi ini dan menjaga kondusifitas, elemen organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Insan Pers diminta ikut menjaga kondusifitas.


Disamping itu, Muh Hasan Latif, SH, MH sesama profesi Advokat dengan tali silaturahmi ini mengucapkan terima kasih kepada Dr Junianto menerima kehadiran di kantor nya. 


"Ternyata Dr. Junianto ini cukup di kenal dikalangan sebagian insan pers dan LSM. Dan silahturahmi ini sangat bagus dilakukan Dr. Junianto, sebab silaturahmi adalah hal yang bagus untuk menambah persahabatan dan persaudaraan," Pungkas Muh Hasan. Red ***

Lebih baru Lebih lama