Duka dan Doa Jefridin Untuk Almarhum Idrus bin Atan, Mantan Kasek SD 009 Seibuduk




𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬 - Idrus bin Atan, mantan Kepala Sekolah SD 009 Seibeduk, meninggal dunia. Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, melayat ke rumah duka di Kavling Sambau Nongsa, Blok W Nomor 94, Kecamatan Nongsa, Minggu (4/06/2023). 


"Saya mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum Idrus bin Atan. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT," ucap Jefridin.


Kepada keluarga yang ditinggalkan, Jefridin yang juga Pelaksana Harian Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, menyampaikan agar tabah dan ikhlas melepas kepergian almarhum.


"Ujian ini akan dialami oleh kita semua, hanya waktunya saja yang kita tidak tahu. Semua rahasia Allah, kita yang ditinggalkan doakan almarhum agar diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya," kata Jefridin menguatkan keluarga yang ditinggalkan.


Almarhum tutup usia pada Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 05.00 Wib di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam, Sekupang.


Istri almarhum Tuti Dahlia yang merupakan Guru SD 001 Batuaji, mengatakan, jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum Sambau, Kecamatan Nongsa. 


Dalam kesempatan itu Tuti juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila semasa hidup almarhum memiliki kesalahan. (Nursalim Turatea)

______

DUKA: Sekda Jefridin saat melayat ke rumah almarhum Idrus bin Atan, di Kavling Sambau Nongsa, Blok W Nomor 94, Kecamatan Nongsa, Minggu (4/06/2023). ***

Lebih baru Lebih lama