Majalengka Harus Serius Diduga Maraknya Peredaran Obat Obatan Yang Bisa Memabukan


Majalengka, Media Realita News -- NH : Maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang akhir-akhir ini secara tidak langsung telah banyak mempengaruhi mental dan perilaku para generasi muda penerus bangsa. Hal tersebut tentunya menimbulkan kekhawatiran seluruh pihak, karena masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan generasi muda dari bahaya narkoba.


Tokoh Masyarakat ataupun Para ulama,maupun Organisasi yang Peduli akan Generasi Penerus bangsa, yang Harus kita jaga,jangan sampai terperosok dengan obat obatan yang sekarang diduga  banyak beredar dan membahayakan, karena obat- obatan ini masuk dalam Katagori Obat Daftar G sejenis Trihex, Tramadol, Heximer,yang diduga  sudah bisa dibeli oleh para pecandu obat obatan,diduga di  jual Para Pedagang Obat yang biasa mereka beli,Toko obat yang diduga menjual obat -Obatan yang masuk  Golongan G,agar secepatnya ada Pengawasan dari dinas terkait yang lagi marak Penjualan obat-obatan tersebit, di duga di Kabupaten Majalengka.


Terhadap Maraknya narkotika dan obat-obatan terlarang telah banyak mempengaruhi mental dan sekaligus pendidikan bagi para pelajar saat ini. 


Masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan kaum muda dari bahaya narkoba.dimana  Narkoba telah menyentuh lingkaran yang semakin dekat dengan kita semua. Teman dan saudara kita,yang mulai terjerat oleh narkoba yang sering kali dapat mematikan.


Moto Kabupaten Majalengka" RAHARJA" Jangan Sampai tercemari oleh dugaan masih ada warung Obat yang Menjual Obat obatan yang bisa memabukan dan kecanduan akan mudahnya membeli obat obatan yang tergolong Daftar G.


Kami Harap Sebagai rasa tanggung jawab warga masyarakat Majalengka,Mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka,Aparat Penegak Hukum TNI Polri,agar terus melakukan Operasi Ke Tiap Warung Obat yang diduga mencurigakan, menjual Obat obatan yang dilarang pemerintah yang tergolong  daftar G, Trihex,Tramadol,Heximer.


Kami Sangat Menghargai Kerja Keras Aparatur Pemerintah Kabupaten Majalengka ,TNI,Polri untuk tetap menjadi benteng Generasi Penerus bangsa agar terhindar kecanduan obat obat terlarang tersebut,mari kita jaga Majalengka yang Hidup sehat Tanpa Narkoba,ungkap Aa salah satu Tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Majalengka.


Kemajuan Kab Majalengka bukan hanya dari Aspek Pembangunan Material semata tetapi perlu sejalan dgn Pembangunan Mental Spiritual bagi warga masyarakat Kab Majalengka.

Mari kita jadikan HUT RI ke 78 sebagai momentum menuju MAJALENGKA RAHARJA YG BERSINAR ( Bersih NARKOBA ) Terutama Obat Daftar G yg sdh sangat Masif. ***


(As)

Lebih baru Lebih lama