Babinsa Koramil 12/Mranggen Datangi TKP Kebakaran Rumah


DEMAK, mediarealitanews.com -mediarealitanews.com Babinsa Koramil 12/Mranggen Sertu Somyani dengan sigap segera mendatangi TKP kebakaran rumah atas nama Bapak Sutrisbo (50 Th) yang terjadi pada hari kamis kemaren (05/10) bertempat Dukuh Ngingas Rt 07 Rw 04, Desa Kalitengah, Kecamatan Mranggen Kab. Demak. Jum'at (06/10/2023).


Kebakaran tersebut melahap rumah milik milik Bapak Sutrisno yang terjadi akibat tungku dapur tempat nerebus air yang ditinggal pergi korban.


Dengan adanya kejadian tersebut Sertu Somyani beserma warga sekitar melaksanakan Kordinasi dengan pihak terkait dalam proses pemadaman api, dan hasil kebakaran bisa teratasi dengan cepat berkat bantuan seluruh intansi terkait bersama warag sekitar yang salaing bahu membahu dalam memadamkan api.


Dikatakan Sertu Somyani bahwa dalam kejadian ini untuk Korban Personel nihil, sedangkan kerugian material di antaranya peralatan rumah tangga, perabotan rumah tangga, TV dan surat-surat penting.


Dengan kejadian tersebut Sertu Somyani selaku Babinsa Desa Kalitengah mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam penggunaan api, perhatikan disekitarnya mungkin ada barang-barang yang mudah terbakar dan jika sedang bakar membakar hendaknya jangan ditinggal begitu saja. (Pendim0716). ***


Guse

Lebih baru Lebih lama