Jalin Silahturahmi, Pemred Media Realita News Kunjungi Polsek Dayeuhluhur

 

Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Suwito saat berbincang dengan Pemred mediarealitanews.com  Ardhi Solehudin bersama Kabiro Cilacap Asep Saipudin  di kantor Kapolsek, Senin 21 Nopember 2023 (foto:ist). 


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Pemimpin Redaksi (Pemred) media online dan cetak Ardhi Solehudin melakukan silahturahmi ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Dayeuhluhur Jln raya Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin 21 Nopember 2023.


Kedatangan Pemred mediarealitanews.com didampingi Kabiro dan wartawan Norma Hukum Husen Susendra disambut ceria oleh Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Suwito.


Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Suwito menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Pemred mediarealitanews.com. Menurutnya saat ini kami sangat bangga atas silaturahminya. Serta berharap bisa selalu bersinergi dengan teman teman dari media. 


"Saya berharap bukan hanya silahturahmi ini saja, kamipun memohon ada sinergitas yang dibangun dengan media," ujarnya. 


Untuk itu kata Iptu Suwito, kami selalu terbuka dengan temen temen media dari berbagai media. Karena media merupakan salah satu pilar ke empat di negeri ini,  dan menjadi kesatuan yang solid dalam tatanan menjaga kondusivitas di tengah-tengah masyarakat.  Diharapkan kata Suwito senantiasa harus menjadi mitra kerja kami. 


Menurutnya media bersama pihak kepolisian ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan di mana kita berada. 


"Bukan hanya itu saja, media juga bisa menjadi turut mensosialisasikan program - program kepolisian agar bisa tersampaikan dengan cepat dan baik kepada masyarakat," terangnya. 


Sementara Pemred mediarealitanews.com Ardhi Solehudin mengatakan, bahwa kedatangannya ke kantor Polsek tidak lain hanya untuk bersilaturahmi, Insan Pers dan aparat kepolisian,  meski tugas fungsinya berbeda namun ada  beberapa titik persamaan. 


"Kami sama sama memiliki peran sebagai ikut serta dalam menjaga ketertiban." ucapnya.


Kami lanjut Bopo sapaan akrab Ardhi Solehudin menjadikan media sebagai sarana edukasi bagi masyarakat. Salah satunya selain memberikan informasi-informasi yang bersifat membangun dan juga menyajikan berita-berita yang sesuai dengan fakta. Kami pastikan tidak memberikan berita atau informasi yang bersifat provokatif. tegasnya. 


Kami menurut Bopo, dengan media ini, kita sama-sama berpartisipasi aktif turut membantu memberikan berita yang senantiasa berimbang dan mengedepankan kode etik jurnalistik. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama