Masjid Agung Baitussalam Purwokerto dan BNI Purwokerto Luncurkan Layanan Digital untuk Sedekah


Upaya meningkatkan pelayanan kepada jamaah dilakukan terus menerus di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto dengan mengikuti kemajuan era teknologi informasi saat ini. Untuk itu Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto menjalin kerja sama dengan Bank BNI melalui pelayanan keuangan digital QRIS BNI.


Secara resmi peluncuran (launching) pelayanan QRIS BNI Masjid Agung Baitussalam Purwokerto dilaksanakan pada hari ini Jumat 3 November 2023. 


Hadir dalam kegiatan peluncuran layanan digital QRIS ini yaitu Ketua Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto Ust. Achmad Mulyono SH, Ust. Tafip Sudono selaku bendahara Unit Pengumpulan Zakat Masjid Agung Baitussalam Purwokerto, dan sejumlah pengurus dan anggota baik dari Yayasan, Takmir maupun dari UPZ Masjid Agung Baitussalam Purwokerto.


Adapun dari pihak Bank BNI hadir Bp. Yusmedi Reza selaku Head Area 1 BNI Wilayah 17 Purwokerto dan Bp. Fudjiatmoko Mahendradani selaku Pimpinan cabang Bank BNI Purwokerto.


Dengan disaksikan oleh para hadirin dan jamaah masjid Agung Baitussalam Purwokerto, Bp. Yusmedi Reza dan Ust. Achmad Mulyono SH secara simbolis menempelkan logo QRIS BNI di kotak amal yang kemudian diikuti dengan penempelan di kotak-kotak amal lain yang selama ini biasa diedarkan di antara jamaah.


Launching QRIS BNI Masjid Agung Baitussalam Purwokerto ini menjadi realisasi dari upaya langkah maju untuk memberikan kemudahan kepada jamaah dalam bersedekah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang ada pada saat ini.


Berikut ini adalah video rekaman wawancara mengenai manfaat QRIS BNI.




Lebih baru Lebih lama