Tasyukuran Walimatul Khitan Mohamad Padil

๐๐š๐ง๐ฒ๐ฎ๐ฆ๐š๐ฌ, ๐ฆ๐ž๐๐ข๐š๐ซ๐ž๐š๐ฅ๐ข๐ญ๐š๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ.๐œ๐จ๐ฆ -- Walimatul Khitan adalah perayaan atau pesta untuk anak laki-laki yang di Khitan, sebagai bentuk rasa syukur atau penghibur agar tidak terlalu merasakan sakit. Biasanya, walimatul khitan disebut dengan pesta Khitan atau Sunatan.


Sejatinya, pelaksanaan walimatul khitan tidak memiliki standar soal susunan acara, hal yang terpenting adalah melaksanakan syukuran atas anaknya yang telah di khitan. Berbagai kebahagiaan dengan sesama muslim dan saling mendoakan nya agar menjadi seorang muslim yang selalu memegang teguh agamanya, juga menyantumkan doa yang bisa dibaca ketika walimatul khitan.


Dengan diselenggarakannya tasyukuruan walimatul khitan "๐Œ๐จ๐ก๐š๐ฆ๐š๐ ๐๐š๐๐ข๐ฅ" Putra Bapak D. Topik Hidayat dan Ny. Daning Tianingsih yang juga keponakan dari KRT, Ardhi Solehudin,W Pemilik Media Realita News dan media Group Realita Jaya Sakti, pada Sabtu (11/11/2023) Desa Banjarsari, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, mengucap syukur alhamdulillah bahwa anak tercintanya sudah di Khitan/Sunat dan selamat, ucapnya.


Selain itu, Daning Tianingsih menyampaikan, atas nama keluarga besar Bapak D. Topik Hidayat dan Ny Daning Tianingsih serta Mohamad Padil (Pengantin Sunat), mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri datang menghadiri khitanan.


๐ƒalam rangka tasyukuruan khitanan ini juga diisi siraman rokhani dari Bpk Kyai ngapak yaitu Gus Fauzan dari Banyumas, dan Hadrok dari Bantarbolang,Pemalang juga dimeriahkan pula oleh Orjen Tunggal  Lare Pandawa Purwokerto dan kami juga atas nama keluarga besar memohon maaf kepada rekan/kerabat  apabila ada kekurangan atau tidak tercatat untuk bisa menghadiri  acara (tidak diundang) bukan mengurangi rasa hormat kami sekeluarga, Pungkasnya. (Slamet Junaidi al Mamay) ***

Lebih baru Lebih lama