Pelantikan Sumarno ST, Sebagai Pengurus Kota Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kota Magelang Masa Bakti 2023 - 2027


Magelang, mediarealitanews.com - Pengurus Kota Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kota Magelang Masa Bakti 2023 - 2027 resmi dilantik pada hari Jumat, 15 Desember 2023 bertempat di Aula Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Magelang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Bapak Sarwo Imam Santoso, ST MT, Ketua Umum PERGATSI Provinsi Jawa Tengah Ir. SR Eko Yunianto, Sp. MT beserta jajarannya, Ketua KONI Kota Magelang Ali Sobri Sungkar, A.Md, A.k beserta jajaran, Ketua Umum PERGATSI Kabupaten Temanggung, Ketua Umum PERGATSI Kabupaten Wonosobo, Ketua Umum PERGATSI Kabupaten Purworejo, Ketua Umum PERGATSI Kabupaten Kebumen, Ketua Umum PERGATSI Kabupaten Magelang.


Acara tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Bapak Sumarno, ST selaku Ketua Umum PERGATSI Kota Magelang resmi dilantik dan dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang luar biasa sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses.

Beliau menambahkan, saat ini Pergatsi Kota Magelang mempunyai 3 club. 


"Kami menyadari, prestasi tidak bisa dicapai dengan cara-cara instan, tetapi harus lewat program pembinaan dan evaluasi yang berkesinambungan. Kami akan berupaya membina atlet agar dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan Kota Magelang.


Bapak Ali Sobri Sungkar, A.Md, Ak selaku Ketua KONI Kota Magelang menuturkan PERGATSI Kota Magelang harus siap berkontribusi di tingkat Nasional dan perlu mengembangkan melalui komunikasi yang satun dan beradap di Instansi Pemerintah, Perusahaam dan Sekolah-sekolah serta perlu mematuhi AD/ART.


Bapak Sarwo Imam Santoso, ST MT, selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwista Kota Magelang menyampaikan jarang sekali acara pelantikan dan pengukuhan dihadiri oleh para Ketua dan ini sangat menarik. Semoga olahraga ini dapat maju dan berkembang serta dapat menjadi cabor yang masuk kategori unggulan. Karena tujuan olahraga juga untuk mendapatkan prestasi maka cabor harus berjuang.


Dalam sambutannya, Bapak  Ir. SR Eko Yunianto, Sp. MT Ketua Umum PERGATSI Provinsi Jawa Tengah menyampaikan sebagai pemimpin harus memahami betul AD/ART dan wajib hukummya dan tugas pokok yang harus dijalani. Saat ini sudah ada 19 Pengkab/pengkot yang sudah bergabung dengan kami, masih ada 15 Pengcab lagi yang belom bergabung. Ucap ir EKo (Asep Saepudin/Tim)

Lebih baru Lebih lama