Sampaikan Visi dan Misi, Caleg Partai Gerindra Haji Cucu Sujana, SE Sambangi Warga Banyumas


Banyumas, mediarealitanews.com - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra, Haji Cucu Sujana, SE dari dapil 4 Banyumas mengunjungi salah satu tempat yang menjadi wilayah kampanyenya. Wilayah tersebut adalah Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. 


Haji Cucu mengungkapkan, kegiatan tersebut dia lakukan untuk melakukan silahturahmi dan menyapa secara  langsung warga yang terdapat di wilayah Kabupaten Banyumas tersebut, dan sekaligus menyampaikan program program dari Partai Gerindra berlambang burung Rajawali itu.


Dalam silahturahminya itu, Haji Cucu menyakinkan para warga di Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas untuk memilih dirinya, dan mengajak masyarakat untuk mengawal program program agar sampai pada masyarakat luas. 


"Tentunya saya menyakinkan kepada masyarakat bahwa saya caleg Gerindra nomor urut 7 DPRD Provinsi Jawa Tengah. Caleg yang peduli dengan rakyat lima tahun kedepan, nantinya yang bisa mengawal program program untuk sampai kepada tangan masyarakat," ujar Haji Cucu.

"Kita menyampaikan misi dan visi program program partai Gerindra, saya sekalian menjadi caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah nomor urut tujuh perlu saya sosialisasikan diri saya, Rabu (18/12/2023). 


"Saya memperkenalkan diri saya supaya lebih dekat dengan hati masyarakat," tambah Haji Cucu." (Red) ***

Lebih baru Lebih lama