GMKI Kupang : Penyelenggaraan Pesta Akbar Pemilu 2024 Yang Damai Adalah Tanggung Jawab Bersama




𝐍𝐓𝐓, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - 31 hari jelang pemungutan suara Pemilu 2024, Organisasi Kemahasiswaan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cab. Kupang melalui Ketuanya Frits Tae mengajak masyarakat bersama-sama ciptakan Pemilu 2024 yang damai dan berterima kasih kepada TNI Polri, Penyelenggara Pemilu dan Stakeholder yang telah berupaya menyelenggarakan Pemilu dengan baik.


"Sebagai Organisasi Mahasiswa yang bertanggung jawab untuk proses di bangsa dan negara ini, maka kami menghimbau agar seluruh bapak, ibu dan rekan-rekan semua berupaya menjaga agar Pemilu 2024, 14 Februari, pesta akbar bangsa ini berjalan secara damai. kami memgucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI Polri yang sudah berupaya menjadi netral dan kami juga berterima kasih untuk rekan-rekan penyelenggara, KPU, Bawaslu dan Stakeholder lainnya dan juga bertanggung jawab untuk melaksanakan Pemilu 14 Februari 2024 berjalan dengan baik"


Ketua GMKI Cab. Kupang juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengambil tanggung jawab dan bersedia menjaga penyelenggaraan Pemilu yang Jurdil serta menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.


"Kita bersama-sama bertanggung jawab untuk kebaikan bangsa ini, karena itu sekiranya kita bersedia menjaga Pemilu berjalan adil, berjalan terbua dan jujur, juga kita berharap agar semua masyarakat memanfaatkan hak pilihnya secara baik, agar bersama-sama menentukan nasib bangsa ini dengan memilih para pemimpin-pemimpin kita di bangsa ini"


Sebagaimana diketahui, saat ini Pemilu 2024 telah masuk pada tahapan ke-7 yaitu Kampanye Peserta Pemilu dan tanggal 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara secara serentak nasional untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.



Khnza haryati 6

Lebih baru Lebih lama