Prabowo Gibran Menang Satu Putaran, Mosi Tidak Percaya Pada Ketua Tani Merdeka Sragen Setyo Widodo


𝐒𝐫𝐚𝐠𝐞𝐧, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 | Korcan Tani Merdeka menyatakan Mosi tidak percaya kepada Ketua Tani Merdeka Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Pasalnya, ia tetap satu Komando dengan Ketua Umum (Ketum) untuk memenangkan Prabowo-Gibran menang satu Putaran.


Sugiyo, Kordinator Kecamatan (Korcam) tani merdeka Sragen deklarasi sekaligus menyatakan sikap Mosi tidak percaya dengan Ketua Tani Merdeka Sragen yang dinahkodai Setyo Widodo.


"Kami tani merdeka kabupaten sragen menyatakan, tetap satu komando dengan ketua umum bapak Don Mudzakir. Dan memenangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran," ucap Sugiyo diikuti oleh puluhan anggota kelompok tani merdeka Sragen, Kamis (1/2/2024).


Tani Merdeka Sragen akan tetap eksis dan solid jika ketuanya diganti, tidak lagi dipimpin oleh Setyo Widodo. Mereka juga mengaku, bahwa pernyataan sikap itu tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.


"Mereka akan tetap solid ketika pemimpinnya diganti, dengan pimpinan yang baru dan sejalan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Menang satu putaran sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden periode 2024-2029 pada 14 Februari 2024 mendatang," ungkapnya dalam pernyataan sikap itu. (Rmn)

Lebih baru Lebih lama