SMPN 3 Cibinong Memperingati Isra Mi'raj 1445 H Dilapangan Sekolah


Bogor. Mediarealitanews.com - SMP Negeri 3 Cibinong mengadakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445, pada hari rabu (7/2/2024).

Peringatan yang penuh hikmad tersebut dihadiri oleh Siswa-i, Guru Pengajar dan Staf SMPN 3 Cibinong.


Wahyudin, M.Pd, Kepala SMPN 3 Cibinong. Sebagai pembuka acara tersebut dan menjelaskan tujuan digelar Isra Mi'raj ini adalah untuk meningkatkan keImanan dan keTaqwaan para Siswa-i, Guru dan Staf kepada Allah SWT, sekaligus mempererat tali silaturahmi seluruh Siswa-i, Guru dan Staf.


Dihadiri tamu undangan Ust. Hilman Sofyan, S.Th.i., dan Ust. Ait Rukiyat, S.Ag., sebagai penceramah Memperingati Isra Mi'raj di SMPN 3 Cibinong.


"Para Siswa-i diharapkan akan meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME, menambah wawasan pengetahuan Isra Mi'raj, meningkatkan kualitas Shalat dan menghayati hikmah-hikmah dan nilai yang terkandung dalam Agama, tentang Surga dan Neraka, tersebut. Ucap Kepsek


Untuk itu Kepala Sekolah mengharapkan kepada seluruh Siswa-i, agar menyimak dan memperhatikan penuh dengan hikmad apa-apa yang disampaikan oleh penceramah yang telah diundang pihak sekolah tersebut.


Sementara itu Ust. Hilman Sofyan dalam siraman rohani mengajak para Siswa-i untuk tidak meninggalkan Sholat Lima Waktu, mengingat posisi Sholat dalam Agama Islam sangatlah utama dimata Allah SWT, meningkatkan kualitas Shalat untuk mengasah mental di Era Teknologi (Milenial) ini.


Sebagai pembawa acara dari Siswa Osis Belinda dan Balqis, melengkapi kegiatan Isra Mi'raj 1445 H, menyuguhkan dengan baca Al Quran dan Warawis oleh Siswa-i SMPN 3 Cibinong, dan penghujung acara kegiatan ini ada sesi tanya jawab dan mendapatkan hadiah bagi Siswa-i yang bisa menjawab, dan dilanjut dengan Doa sebagai penutup acara.


DanyAW**

Lebih baru Lebih lama