Wan Hay Hadiri Kampanye Akbar Di Cigombong Kabupaten Bogor, Yakin.... Partai Golkar Menangkan Pemilu 2024


BOGOR - MediaRealitaNews.com,. Kampanye Akbar Partai Golkar Daerah Pemilihan 3 di wilayah Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, diikuti ribuan Warga baik massa Partai Golkar dan pendukun Calon Presiden Prabowo-Gibran. Termasuk juga dihadiri para Calon Legistatif yang ada di Dapil 3. Minggu (04/02/2024).


Dikesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal K alias WanHay, mengaku bersyukur "Alhamdullilah bahwa telah berlangsung giat Kampanye Akbar serentak di enam Dapil". Ungkap WanHay yang Caleg DPRD Kab.Bogor nomor urut 1 Dapil 3


WanHay menyakini dengan hadirnya ribuan Warga tersebut, Partai Golkar akan memenangkan kontestasi Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang, dan mengantarkan bapak Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden.


Mengajak Warga yang datang untuk mendukung program keberlanjutan yang akan diteruskan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Program yang akan dilanjutkan pasangan Prabowo-Gibran, diantaranya bantuan PKH, KIS dan KIP.


WanHay mengatakan, kemenangan Partai Golkar memjadi salah satu penentu untuk melanjutkan kemajuan Indonesia, "Jangan lupa pilih Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran", ucapnya.


Kehadirannya WanHay Caleg DPRD nomor urut 1 Dapil 3 pada kampanye Partai Golkar tersebut juga untuk memberikan semangat dan memenangkan Partai Golkar.


"Kita yel-yel teriak agar sefrekuensi, kalau saya teriak Golkar jawab teriak Menang, kalau saya teriak Presiden jawab Prabowo, kalau saya teriak Prabowo-Gibran jawabnya sekali putaran". Ajak WanHay


Pada Kampanye Akbar Partai Golkar di Cigombong Kab.Bogor dimeriahkan dengan hiburan, door prize, dan senam Gemoy.


Diketahui, Dapil 3 Kabupaten Bogor tersebut meliputi Kecamatan Ciawi, Cisarua, Megamendung, Caringin, Cijeruk, Ciomas dan Tamansari. Tutup Wan Hay Caleg DPRD nomer urut 1 Dapil 3.


DanyAW**

Lebih baru Lebih lama