Berita Terkini : Ahmad Yunal Amani, Calon Bakal Bupati Cilacap yang Menarik Perhatian



𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - 12 Maret 2024 - Dalam beberapa hari terakhir, perhatian publik Cilacap tertuju pada bakal calon wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. Salah satu nama yang muncul adalah Ahmad Yunal Amani, S.Farm, Apt. Tanggapan positif pun datang dari Bapak Saiful Mustain, wakil ketua DPRD Cilacap dari Partai PKB.


Dalam sebuah wawancara eksklusif, Bapak Saiful Mustain memberikan tanggapannya mengenai calon wakil bupati yang tengah ramai diperbincangkan itu. Menurutnya, ia mengenal sosok Ahmad Yunal Amani dengan baik dan merasa bahwa Yunal adalah sosok yang sangat layak dan patut didorong untuk maju.


Bapak Saiful Mustain mengungkapkan bahwa Ahmad Yunal Amani merupakan tokoh muda yang memiliki potensi yang besar. Selain itu, Yunal juga memenuhi persyaratan yang memadai. Sebagai lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM), dia memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dalam bidang farmasi.


Namun, yang membuat Ahmad Yunal Amani semakin menonjol adalah keadaan finansialnya yang memadai. Beliau bercerita bahwa keluarga Yunal adalah pemilik beberapa toko serba ada (toserba) dan beberapa pompa bensin di Banyumas dan Cilacap. Pengusaha terkemuka, H. Kholipan, adalah saudara Ahmad Yunal Amani.


Pemilik suara terbanyak di Pemilu 2024 DPRD Cilacap untuk Dapil 3 ini juga menyatakan bahwa Ahmad Yunal Amani adalah sosok yang masih menjabat sebagai kepala desa di Purwasari. Kinerjanya selama menjabat sebagai kepala desa mendapat pengakuan yang baik dari masyarakat setempat. Oleh karena itu, Bapak Saiful Mustain merasa yakin bahwa Yunal memiliki kapabilitas yang diperlukan untuk menjadi wakil bupati Cilacap.


Perbincangan tentang potensi kehadiran Ahmad Yunal Amani dalam kontestasi politik Cilacap semakin memanas. Dukungan dari berbagai pihak mulai mengalir, terutama bagi mereka yang melihat Yunal sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi kabupaten ini.


Dalam beberapa minggu mendatang, publik akan terus mengikuti perkembangan terkait pencalonan Ahmad Yunal Amani sebagai bakal calon wakil bupati Cilacap pada Pilkada 2024. Semoga, kehadiran tokoh muda ini dapat memberikan warna baru bagi kemajuan dan kesejahteraan Cilacap.

Lebih baru Lebih lama