𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐌𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐊𝐞𝐜𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐋𝐢𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐃𝐢 𝐒𝐢𝐦𝐩𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐢𝐠𝐚 𝐍𝐠𝐚𝐝𝐢𝐫𝐨𝐣𝐨 𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢



𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor terjadi di jalan raya Wonogiri -  Ngadirojo tepatnya di simpang tiga Traffic light Ngadirojo Kabupaten Wonogiri, Pada Senin Pagi (04/03/2024)


Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.40 WIB tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor yamaha Nmax bernopol AD 5428 TI meninggal dunia di lokasi kejadian, korban berinisial HP (19) meninggal akibat mengalami luka berat di bagian kepala, perut dan kaki.


Kecelakaan lalu lintas tersebut pun langsung ditangani pihak Laka Lantas Polres Wonogiri dan Polsek Ngadirojo yang datang ke lokasi kejadian.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., menjelaskan bahwa terjadinya kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha N Max yang di kendarai korban melaju beriringan dengan sebuah kendaraan truk tak dikenal. Kedua kendaraan melaju dari arah Sidoharjo menuju Wonogiri. 


Sesampainya di TKP, pada jalan simpang tiga, datar, lampu apill menyala flash kuning, Spm Yamaha Nmax No. Pol. AD-5428-TI menyalip Kbm Truk Tak Dikenal tersebut dari sisi kiri. Pada saat yang bersamaan dari arah Barat/Wonogiri melaju Kbm Truk Hyno Tractor Head No. Pol. H-9601-OW yang di kendarai oleh GMS (60) warga Kabupaten Semarang hendak belok ke kanan atau ke arah Selatan/Baturetno. Karena jarak yang sudah dekat pengendara Spm Yamaha Nmax No. Pol. AD-5428-TI tidak dapat menghindar sehingga terjadi laka lantas.


Dari Hasil gelar olah TKP yang kita lakukan bahwa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut terjadi akibat kurang hati-hatinya dan kurangnya jarak aman pengendara dengan kendaraan yang berada di depannya.


"Korban sendiri sempat kita evakusi ke Rumah Sakit Hermina yang kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga korban untuk di makamkan, sementara itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakan langsung di amankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Wonogiri" ungkapnya.  


Khnza

Lebih baru Lebih lama