Tingkatkan Sinergitas di Peringatan Hari Jadi Kab.Cilacap Ke 168 Tahun di Pendopo Kec.Majenang.


Cilacap : Dalam Memperingati hari jadinya yang ke-168, Kabupaten Cilacap terus menunjukan prestasinya,terutama Peningkatan Pembangunan yang ada di Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap.


Camat Majenang Aji. Pramono, S. STP., MM.Mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Cilacap yang Ke 168 Tahun,di acara Apel Bersama yang dihadiri jajaran Aparatur Pemerintah Forkopimcam,Kapolsek,Danramil 13 Majenang,Instansi Dinas,RSUD, Puskesmas Majenang, Satpol PP, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Majenang,diharapkan ditahun 2024 ini Jajaran Forkopimcam ataupun Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Majenang Selalu meningkatkan Tali silaturahmi, bersinergi dalam Program Kegiatan untuk meningkatkan Prestasi Membangun Cilacap Lebih baik lagi, meningkatkan Pelayanan bagi warga masyarakat,Hal tersebut disampaikan Camat Majenang Aji. Pramono, S. STP., MM. Ketika apel Pagi di Pendopo Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap,Kamis 21 Maret 2024. 



  Akp.H.Nugroho,SH.MM Kapolsek Majenang yang di dampingi Kapten Herdiyansyah Danramil 13 Majenang, menyampaikan sambutan pada upacara peringatan hari jadi ke-168 Kabupaten Cilacap,Selamat Hari jadi Kab.Cilacap yang ke 168 Tahun,Semoga kita terus meningkatkan Sinergitas Dalam menciptakan Kamtibmas di kecamatan Majenang,Terima kasih atas peran serta seluruh komponen masyarakat dan Jajaran Pemerintahan Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, yang dengan penuh kesadaran dan semangat kebersamaan ikut menyemarakan peringatan Hari Jadi ke-168 Kabupaten Cilacap di Pendopo Kecamatan Majenang di tahun 2024.


M.Tohari Kepala Desa Mulyasari kecamatan Majenang,Selamat Hari jadi Kabupaten Cilacap yang Ke 168 Tahun,Semoga Kab.Cilacap lebih baik,lebih maju dalam meningkatkan Pembangunan yang ada di kecamatan Majenang,Sinergitas,Kebersamaan terus ditingkatkan bersama Forkopimcam,Polsek Majenang,Koramil 13 Majenang,tercipta rasa kenyamanan,ditiap tiap desa yang ada di kecamatan majenang,ungkapnya.


(Asep Saepudin ).

Lebih baru Lebih lama