𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐀𝐤𝐭𝐢𝐯𝐢𝐬 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐉𝐚𝐭𝐞𝐧𝐠, 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐊𝐚𝐩𝐨𝐥𝐝𝐚 𝐉𝐚𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐊𝐚𝐧𝐝𝐢𝐝𝐚𝐭 𝐂𝐚𝐥𝐨𝐧 𝐆𝐮𝐛𝐞𝐫𝐧𝐮𝐫


𝐏𝐮𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai kandidat dalam pencalonan Gubernur terus berdatangan dari sejumlah Aktivis Pers di Jawa Tengah pun turut serta memberikan spot penuh dalam mendukung Jateng lebih maju lagi dari sebelumnya. 


Dukungan diantaranya muncul dari  kalangan pengusaha, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama serta insan pers. 


Salah satu dukungan muncul dari KRT. Ardhi Solehudin Aktivitas Pers Jateng Purbalingga sekaligus pemilik mediarealitanewscom group  dari Kabupaten  Purbalingga. 


“Sejak lama saya mengamati gaya kepemimpinannya yang njaweni, tenang, merakyat dan dekat pula dengan para media. Selama menjadi Kapolda Jawa Tengah sekitar 4 tahun beliau  berhasil menjaga dan bahkan mengembangkan wilayah ini sangat aman dan kondusif,” ujar KRT Ardhi Solehudin pada saat ngumpul bareng bersama wartawan di kantor Redaksi,Senin (29/4/2024).


Apa yang sudah dilakukan oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi menurut KRT Ardhi Solehudin adalah rekam jejaknya yang telah dirasakan oleh segenap warga masyarakat Jawa Tengah atau pun para awak media yang ada di Jateng khususnya selama kepemimpinya di Polda Jateng. 


“Karena itu secara pribadi saya mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi  maju dalam kandidat pencalonan Pilkada Jateng,” terangnya.


Ia juga berharap aspirasi ini menjadi masukan bagi partai politik. 


“Sebab jalan untuk maju dalam pemilu di daerah adalah melalui pintu atau pencalonan oleh partai politik, dan juga melalui pencalonan jalur independen,” ungkapnya.


Karena meyakini bahwa Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah pemimpin yang amanah dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang tidak diragukan seperti pada saat ini dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda menjunjung tinggi Polri Presisi yang di perlukan oleh warga  masyarakat Jawa Tengah. 


“Tentu kami akan mendoakan dan memberikan dukungan penuh sebagai bukti nyata jika beliau benar-benar maju dalam Pilgub Jateng,” tegasnya.


Disamping itu, KRT. Ardhi Solehudin  juga berharap, Pilgub Jateng yang akan digelar 27 November 2024 dapat berjalan kondusif, aman dalam  suasana penuh Gumrengah Bareng Gayeng,.Pungkasnya (Red) ***

Lebih baru Lebih lama