Kodim Grobogan Terima Kunjungan Tim Dalproggar Kodam IV/Diponegoro

 

𝐆𝐫𝐨𝐛𝐨𝐠𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Dandim 0717/Grobogan yang diwakili Kasdim Mayor Cba A.M. Ichfani, S.E. sambut kunjungan tim Dalproggar (Pengendalian Program Anggaran) TW 1 Tahun Anggaran 2024 Asrendam IV/Diponegoro yang dipimpin Pa Bandya Manajemen, Letkol CAJ Agus Joko Suranto di aula Makodim, Jl. Suhada No.2 Purwodadi. Senin (20/05/24).


Pada kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan selamat datang kepada tim Dalproggar Asrendam IV/Diponegoro di Kodim 0717/Grobogan. Kedatangan tim Dalprog memiliki arti penting untuk melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik program kerja yang dilaksanakan oleh Kodim 0717/Grobogan.


"Kegiatan ini untuk melihat sejauh mana kinerja satuan dalam merealisasikan program dan anggaran. Ini bukan untuk mencari kesalahan, akan tetapi jika ada temuan akan menjadi bahan evaluasi dan koreksi bersama," ungkap Kasdim.


Sementara itu, Letkol CAJ Agus Joko Suranto selaku ketua tim menyampaikan sambutan Asrendam IV/Diponegoro, yang intinya kegiatan Dalproggar diselenggarakan untuk mewujudkan efektifitas dan efisiensi kegiatan untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro, sehingga diharapkan akan diperoleh keterpaduan data hasil pencapaian kegiatan dan perhitungan anggaran pada pelaksanaan program dan anggaran.


“Bahwa kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi riil tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan,” ujarnya.



Khnza

Lebih baru Lebih lama