Relawan Alap-alap Motoris Jokowi Siap Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Pilgub

 

𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Masyarakat di Wonogiri  mendukung dan mengapresiasi Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam bursa calon gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang,  "kali ini, jenderal bintang dua ini akan di kawal Relawan Alap-alap Motoris Jokowi di Baturetno Kabupaten Wonogiri. 


Sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah sosok perwira tinggi Polri yang sangat dikenal masyarakat Jawa Tengah, selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, ia dinilai memiliki ketegasan tidak pandang bulu dalam penyelesaian kasus selamat memimpin.


"Tak hanya itu,  terbukti mampu menjaga kerukunan dalam berkeragaman, keamanan dan kondusivitas wilayah Jawa Tengah, dan sangat terlihat Jenderal bintang dua ini telah menguasai ilmu intelejen.


Memahami kultur Masyarakat Jawa Tengah, sehingga tanpa ragu." Ia turun langsung ke warga dan merasakan keluh kesah di lapangan. Hal yang sangat berkesan menurut Ketua koordinator relawan alap-alap motoris Jokowi di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri. 


Terutama dalam kesigapan Kapolda sebagai pimpinan tertinggi Polri di Jawa Tengah dalam menangani berbagai kasus pengamanan dan pelayanan Masyarakat, sehingga tercipta suasana aman, nyaman, dan damai. 


Kordinator Relawan alap-alap Motoris Jokowi   Kecamatan Baturetno Vivid Novi Sanjaya menyebut, bahwa Irjen Pol. Ahmad Luthfi sangat layak untuk memimpin Jawa tengah sebagai Gubernur 2024 hingga 2029.


Semenjak ia menjabat 1 Mei 2020, beberapa program unggulan telah digaungkan untuk meningkatkan intensitas kehadiran polisi di tengah masyarakat, di antaranya Polda Jateng Hadir, anjangsana dan Jumat Curhat.


Hingga menjelang purna tugas, tanggal 22 November 2024 mendatang, kinerja Irjen Pol Ahmad Luthfi masih terus mendapatkan apresiasi masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.


Mengalirnya apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat di Jawa Tengah ini." bukti bahwa sosok figur seperti Irjen Pol. Ahmad Luthfi harus memimpin Jateng", ujar Vivik Novi Sanjaya di hadapan awak media.


"Lebih lanjut, Vivik juga mengagumi Irjen Pol. Ahmad Luthfi yang sampai saat ini masih fokus dalam memberikan pelayanan kepolisian dan menjaga Kamtibmas dengan leluasa, tanpa jarak dengan masyarakat.


"Maka kedekatan dan terbukanya komunikasi ini, akan berdampak pada respons cepat pada setiap penanganan kasus, serta penyelesaian permasalahan sosial masyarakat.


"Kami dari Alap-alap Motoris Jokowi dan saya Vivid Novi Sanjaya sebagai kordinator mendukung pencalonan Bapak Ahmad Lutfhi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah, maju terus Jawa Tengah, "tutupnya.


Khnza

Lebih baru Lebih lama