Seorang Pria di Manyaran Meninggal Dunia Di Sebuah Warung Makan

 

𝐖𝐨𝐧𝐢𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Polres Wonogiri Polda Jateng, Seorang tukang servis termos asal Karangsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, mendadak meninggal dunia di sebuah warung soto di Dsn Tawangsari, Desa Pagutan, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Senin (13/5/2024) siang. 


Korban diduga mengalami serangan jantung. Laki-laki itu diketahui bernama Stm (61). 


Menurut keterangan saksi, korban datang ke warung soto sekira pukul 14.30 Wib dengan mengendarai SPM Honda Beat No. Pol AB 6733 QW. Korban sempat memesan nasi soto di warung tersebut.


Tak lama kemudian, sebelum nasi soto di hidangkan, korban terlihat lemas dan tidak sadarkan diri. Kondisi tersebut lantas menggegerkan pemilik dan pengunjung warung. Lantas mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manyaran. 


Usai menerima laporan tersebut, Personel Polsek Manyaran dan petugas Puskesmas Manyaran langsung datang ke lokasi kejadian.


"Dari pemeriksaan awal oleh tim medis puskesmas Manyaran menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia, dan tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan" ungkap Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si.


"Dari keterangan keluarga korban juga meng iyakan bahwa korban ini sudah tiga hari ini mengeluhkan tidak enak badan, atas kejadian tersebut keluarga korban sudah menerima bahwa kejadian ini murni sebuah musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi pada korban" terangnya


Belajar dari kejadian ini, Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi kesehatannya saat beraktivitas. 


Khnza

Lebih baru Lebih lama