Relawan “Balane Pak Luthfi” Sidareja Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub

 

๐’๐ข๐๐š๐ซ๐ž๐ฃ๐š, ๐ฆ๐ž๐๐ข๐š๐ซ๐ž๐š๐ฅ๐ข๐ญ๐š๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ๐œ๐จ๐ฆ - Masyarakat Sidareja yang tergabung dalam LuGu (Luthfi Gubernur) Relawan Balane Pak Luthfi Sidareja melakukan deklarasi bersama meminta dan mendorong Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi maju Gubernur Jawa Tengah 2024.

Aksi deklarasi bersama itu dilakukan langsung di Posko Pak Luthfi RT 05/01, Desa Tinggarjaya, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Meski saat ini masih menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah namun relawan yang lain terus mendukung dan menyampaikan aspirasi untuk maju di Pilgub Jateng 2024.


Dukungan dari masyarakat luar biasa karena sosok beliau sangat humanis, njawani, religius dan terbuka pada seluruh golongan, kami meminta beliau agar kedepan bisa memimpin Jawa Tengah.

Barisan Relawan Balane Ahmad Luthfi Kabupaten Cilacap Khususnya LuGu Sidareja mulai muncul. Salah satunya Balane Ahmad Luthfi pendukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jateng, yang melakukan deklarasi dan membuat Posko di bawah bendera LuGu Sidareja #Balane Pak Luthfi.


“Kami lakukan deklarasi dan membuat Posko Balane Pak Luthfi pada Kamis (23/5/2024) malam di rumah salah satu relawan di Sidareja. Pendirian Posko ini dihadiri oleh seluruh Koordinator Kecamatan di Sidareja,” ujar Koordinator Relawan pak Luthfi.


“Alhamdulillah, teman-teman yang saya koordinir mempunyai frekwensi dan pandangan yang sama tentang pak Luthfi,” ujarnya.


Ahmad Lutfhi, lanjut dia, adalah salah satu tokoh kaum muda yang sudah mapan. Mempunyai komitmen dan pengalaman organisasi yang memadai. Dia juga sudah beberapa kali menduduki jabatan strategis khususnya di Polda Jawa Tengah, terakhir menjabat Kapolda Jateng selama empat tahun.


“Jadi ini tokoh yang pas untuk kita perjuangkan.”


Terkait Posko Pak Luthfi tersebut, semua kalangan mengaku mengapreasi gerakan tersebut.


“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan relawan. Saya sangat senang dan menghargai Gerakan teman-teman ini,” tegasnya.



Penulis 

Ambyarku

Lebih baru Lebih lama