Terbang Bersama Club Aeromodelling di Lanud Jenderal Besar Sudirman Purbalingga

 


Purbalingga, Mediarealitanews.com -  Dalam rangka meningkatkan minat Olahraga Dirgantara di wilayah sekitar Pangkalan Udara TNI AU (Lanud TNI AU) JB. Sudirman melalui Dinas Potensi Dirgantara (Dispotdirga) beserta Sudirman Aeromodelling Club (SAC) mengadakan Terbang bersama pecinta Aeromodelling di Apron Militer Lanud J.B Soedirman (2 Juni 2024).


Berbagai club Aeromodelling dari sekitar kabupaten Purbalingga seperti dari Banyumas, Cilacap, Kebumen dan sekitar Lanud. di antaranya Soedirman Aeromodelling Club (SAC) Purbalingga, Nusakambangan Aeromodelling Club(NAC) Cilacap, Saka Dirgantara Pramuka sekitar Lanud dan Club Aeromodelling sekitar Banyumas.


Selain melaksanakan terbang bareng juga untuk silaturahmi sesama pecinta aeromodellingyang  sudah  lama vakum di wilayah sekitar Lanud Purbalingga tersebut. 


Komandan Lanud J.B Soedirman, Letkol Pnb Tatag One Setiawan, M.Han berharap agar ke depannya diramaikan lagi untuk kegiatan Olahraga Dirgantara (Ordirga) Aeromodelling di wilayah Lanud J.B. Sudirman dan sekitarnya serta akan diadakan kegiatan yang lebih besar lagi Seperti Jambore Aeromodelling tingkat nasional.


Wihandaya, selaku ketua Sudirman Aeromodeling Club (SAC) yang juga memprakarsai kegiatan ini sangat berharap agar kegiatan seperti ini rutin digelar di Lanud J.B. Sudirman Purbalingga.***

Lebih baru Lebih lama