𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐑𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚 𝐇𝐔𝐓 𝐁𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐞-𝟕𝟖 𝐏𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐤𝐞𝐫𝐭𝐨 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐬𝐨𝐬 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐊𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐦𝐩𝐮


𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐤𝐞𝐫𝐭𝐨, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Menikmati rasa syukur yang diberikan oleh Alloh SWT memang tiada batasnya dan semua yang diberikan oleh Alloh SWT kepada insan mahluknya juga patut diterima, seperti berlangsung di Polsek Purwokerto Selatan dengan memotong tumpeng tanda syukur dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Polri/Polsek Purwokerto Selatan, Senin (1/07/2024). 


Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, SH,MH beserta jajarannya,dalam tasyakuran yang dihadiri oleh forkopincam, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas, PPK dan Panwas. Turut serta ibu ibu Bhayangkari Polsek Purwokerto Selatan. 


Didalam momen HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Purwokerto Selatan kembali hadir bersinergi dan berkolaborasi dengan forkopincam, juga berbaur bersama masyarakat dan membangun kecamatan Purwokerto Selatan selangkah lebih maju. 


Gelar giat tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Purwokerto Selatan dan panjatan syukur bisa memberikan bansos kepada warga kurang mampu sekitar mako Polsek Purwokerto Selatan sebagai tanda bentuk kepedulian lingkungan, ucap Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman.


Lanjut Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman,SH, MH menyampai ucapan terimakasih atas kehadiran Forcopincam serta dukungannya dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-78 di Polsek Purwokerto Selatan ini, saya selaku Kapolsek Purwokerto Selatan minta doa dan dukungannya, dan kami tidak segan segan menerima kritik serta sarannya dari seluruh elemen masyarakat.

Alhamdulillah kami dari Polsek Purwokerto Selatan sangat berterima kasih sekali mendapatkan Piagam Penghargaan dari Pemimpin Umum/Redaksi mediarealitanewscom KRT. Ardhi Solehudin "Sebagai bentuk sinergitas dan Kemitraan media bersama Polri (PRESISI) dalam publikasi semoga kedepannya dapat meningkan kesinergian antara insan pers dengan Polri, imbuhnya.


"Insya Alloh Polsek Purwokerto Selatan akan terus bergulir dan berbenah lebih baik, demi pelayanan kepada masyarakat se-kecamatan Purwokerto Selatan, Polsek Purwokerto Selatan pasti ada buat masyarakat nya dan Polsek Purwokerto Selatan selalu hadir karena dibutuhkan masyarakatnya, pungkasnya.


Camat Purwokerto Selatan, Drs.Kristanto, M.Si menyampaikan, pertama tama selamat HUT Bhayangkara Polri ke-78 /PolsekPurwokerto Selatan, semoga senantiasa terus bergulir mengayomi masyarakat nya, juga ibarat seperti saudara kita sendiri bersama jajaran kecamatan Purwokerto Selatan, dan untuk keluh kesahnya semaksimal mungkin pasti akan kita bahas dan ter agendakan bersama jajaran kami, pintanya. 


Danramil 025 Purselbar Purwokerto Selatan Kapten Arm Ali Sobirin  menambahkan, Selamat  HUT Bhayangkara Polri ke-78 , semoga Polri PRESISI semakin dicintai oleh masyarakatnya, apalagi menjelang menghadapi Pilkada serentak mari kita rapatkan barisan dan kita solidkan kolaborasi ini, imbuhnya,

Lebih baru Lebih lama