Memperingati 1 Muharram 1446 H, NU Ranting Karang Anyar Gelar NU Bersholawat

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 -  06 Juli 2024 - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Karang Anyar,Kec Gandrung Mangu, Kabupaten Cilacap menyelenggarakan acara NU Bersholawat pada Jumat, 06 Juli 2024.


Acara yang dihadiri Jajaran Forkompimcam dan warga sekitar ini menghadirkan Habib Agil Al Kaff sebagai pembicara utama. Turut hadir pula Ketua Ranting NU Karang Anyar, Bapak Sholeman, S.Ag. dan Kepala Desa Karang Anyar, Ibu Riskianasari, S.E.


"Kami menggelar acara NU Bersholawat ini sebagai bentuk peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H. Kami berharap acara ini dapat menambah semangat beribadah dan kerukunan warga," ujar Bapak Sholeman dalam sambutannya.


Dalam kesempatan ini, Habib Agil Al Kaff menyampaikan tausiyah tentang pentingnya mempererat tali silaturahmi dan menjalankan ajaran agama Islam dengan baik. Antusiasme warga Karang Anyar terlihat dari banyaknya peserta yang menghadiri acara tersebut.


"Kami sangat bersyukur acara ini dapat terlaksana dengan baik. Kami mengajak seluruh warga untuk terus menjaga persatuan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT," pungkas Ibu Riskianasari.mugi ir

Lebih baru Lebih lama