Kapolsek Banyumas Pimpin Pengamanan dan Pengawalan Penarikan Logistik Pemilu 2019


Banyumas - Bertempat di Gedung PPK Kecamatan Banyumas, Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soetrisno, S.H bersama anggota amankan penarikan logistik pemilu 2019 dari PPK  Banyumas ke Gudang penyimpanan PT.Aridas Karya Satria Bojongsari Kecamatan Kembaran,  Selasa (24/04/2019).

Demi terjaminnya keamanan dalam penarikan logistik pemilu Pileg dan Pilpres 2019 dari PPK Kecamatan Banyumas, ke gudang penyimpanan PT.Aridas Karya Satria Bojongsari Kecamatan Kembaran, Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jateng AKP Soetrisno bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan tersebut, sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan serta terjaminnya keamanan dan kelancaran perjalanan kendaraan yang mengangkut logistik pemilu tersebut.

Hadir dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut antara lain Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno SH, petugas Pam PPK Aipda Sugito dan Aipda Jono SH, petugas PPK Bapak Tekun, sekretariat PPK Bapak Yoni Hidayat, Petuga Linmas Bapak Winarto dan 10 orang petugas pengangkut dan awak truk.

Adapun kendaraan yang di gunakan adalah sebanyak 4 unit truk antara lain   menggunakan truk dengan no.pol : H 1513 WW dengan Driver Bapak Misno R 1443 NE dengan Driver Bapak Isa, R.1601 MB dengan Driver Bapak Jaini, R. 1752 CK dengan Driver Bapak Lisin dengan membawa logistik pemilu 2019 berupa 830 buah kota suara, dan 830 buah bilik suara.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K , melalui Kapolsek Banyumas AKP Sutrisno memberikan pesan kepada tim penarikan logistik pemilu 2019, agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur, dan memperhatikan keselamatan di jalan serta benar-benar mengecek kembali logistik yang dibawa sehingga tidak ada yang tercecer, maupun rusak dalan perjalanan dari PPK Kecamatan Banyumas menuju ke gudang penyimpanan di gudang PT. Aridas Karya Satria Bojongsari Kecamatan Kembaran dan melaksanakan tugas keamanan dan pengawalan sesuai dengan SOP yang ada.

Sumber
Lebih baru Lebih lama