Alumni SMP St Borromeus Purbalingga akan Adakan Temu Kangen


Purbalingga - Sejumlah alumni SMP St. Borromeus Purbalingga angkatan tahun 1972, 1973, 1974, dan 1975 dalam waktu dekat ini akan mengadakan reuni temu kangen di Baturraden.

"Untuk jumlah peserta yang sudah terdaftar hingga hari ini ada sejumlah 52 orang," kata Imam Prasetyo selaku inisiator kegiatan ini.

Lebih lanjut dikatakannya, para alumni yang rata-rata sudah berusia 60 tahun ini rutin mengadakan pertemuan-pertemuan dan temu kangen sebagai cara untuk dapat menjaga tali silaturahmi dan juga menjaga rasa persaudaraan yang sudah terjalin diantara mereka selama puluhan tahun.

Sementara Ketua Panitia Temu Kangen SMP St. Borromeus yaitu Teguh Lestiadi mengatakan bahwa selain alumni yang ada di Purbalingga dan sekitarnya, beberapa alumni dari Cilacap dan Purwokerto rencananya akan hadir. Beberapa alumni dari Surabaya, Bandung, Karawang, Banten, Tangerang, dan Cilegon juga sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir pada event tahunan itu.

Dalam jadwal run-down acara yang sudah disusun oleh panitia, para peserta ini akan lebih dulu berkumpul di almamater mereka yaitu SMP St. Borromeus Purbalingga pada tanggal 3 Agustus mulai pukul 08.00 WIB, untuk kemudian dengan menggunakan bus mereka akan diberangkatkan langsung menuju lokasi kegiatan di Hotel Rosalia Baturraden pada pukul 09.30 WIB.

Acara temu kangen yang akan berlangsung selama 2 hari dari hari Sabtu sampai Minggu (3 - 4 Agustus) ini mengambil tema "Merangkai Kisah Penuh Kasih - Menjalin Silaturahmi".

Kegiatan tersebut akan diisi dengan antara lain games, spontanitas, unjuk kebolehan menyanyi, senam bersama, rekreasi dan jalan-jalan di lokawisata Baturraden. ***
Lebih baru Lebih lama