Siang Ini, The Gade Clean & Gold - Memilah Sampah Menabung Emas Akan Diresmikan



Purwokerto - PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Purwokerto bekerjasama dengan Bank Sampah Srayan Makarya yang beralamat di Jl. G. Wilis No. 24 RT 1 RW 2 Bobosan Purwokerto Utara pada hari ini Jumat 19 Juli 2019 akan melakukan peresmian The Gade Clean & Gold - Memilah Sampah Menabung Emas.



Telah hadir jajaran manajemen dari PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Purwokerto yaitu Ibu Panca Hendriani selaku Koordinator Kegiatan, Kepala Cabang Pegadaian Purwokerto Bp. Dul Trisno, Deputy Bidang Bisnis Area Purwokerto Bp. Dodik Sugeng Hariyadi, dll.


Hadir juga puluhan mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.


Kegiatan ini diawali pada pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB dengan acara jalan sehat, yang dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal, ada juga stan kerajinan tangan yang menyediakan tas, dompet, tatakan piring, dll. yang terbuat dari aneka kemasan plastik yang sudah tak terpakai lagi.


Menurut rencana, Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein dan Bp. Mulyono SE MM selaku Senior Vice President Pegadaian Kanwil XI PT Pegadaian (Persero) akan meresmikan The Gade Clean & Gold - Memilah Sampah Menabung Emas pada siang hari ini. ***


Lebih baru Lebih lama