Anjangsana ke Masyarakat di Sekitar Wilayah Latihan





Media Realita News, Situbondo
Dalam melaksanakan tugas latihan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad salah satu jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad melaksanakan anjangsana  untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di sekitar tempat Latihan di Kampung Ranurejo Kec. Banyu Putih Kab. Situbondo Jawa Timur, Rabu, 7 Agustus 2019.



Anjangsana ini merupakan wujud saling menghormati dengan masyarakat sekitar daerah latihan, sebagai suatu sikap yang harus dimiliki oleh  prajurit TNI, termasuk seluruh prajurit Divif 2 Kostrad yang akan melaksanakan Latbantem.

Bp. H. Ahmad Hisyam Safran seorang warga setempat mengapresiasi kunjungan tersebut.

"Terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI sudah mau berkunjung ke kediaman kami yang sederhana ini, dan saya persilakan jika ada yang mau beristirahat di kediaman kami sejenak selama pelaksanaan latihan ini", ucapnya.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melalui Pasi Intel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi.S.T.Han., S.Sos mengatakan, "Dengan anjangsana ini para Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang melaksanakan Latbantem diharapkan dapat lebih mengenal warga masyarakat di lingkungan setempat, pejabat desa setempat di wilayah sekitar tempat Latihan dan lebih bersemangat dalam melaksanakan latihan".

Hal ini sesuai dengan kebijakan Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad yang berslogan “Winning the heart and mind of the people” yang artinya  "Cintailah dan sayangilah masyarakat, maka masyarakat pun akan mencintai dan menyayangi TNI".***
Lebih baru Lebih lama