Adisti Kenshi Dianisa Raih Gelar Kenshi Remaja Puteri Terbaik




Media Realita News, Purwokerto
Pada ajang kompetisi Kejuaraan Kempo Antar Pelajar, Mahasiswa dan Umum tingkat Kabupaten Banyumas yang diadakan oleh Perkemi Kabupaten Banyumas pada 30 Agustus - 1 September 2019 yang lalu seorang kenshi (atlet Kempo) Banyumas bernama Adisti Kenshi Dianisa dari Dojo Kota Purwokerto meraih gelar sebagai kenshi terbaik untuk kategori atlet Kempo remaja, berkat prestasinya meraih 3 medali emas yang didapat dari: Randori klas 45 kg putri remaja, Embu pasangan Putri kyu 1 remaja, dan Embu beregu campuran remaja.

Prestasi yang membanggakan itu juga ternyata berhasil diikuti oleh teman-teman Kenshi lainnya di Dojo Kota Purwokerto, tempat dimana Adisti Kenshi Dianisa berlatih. Sehingga hasil selengkapnya perolehan medali yang dikumpulkan oleh para Kenshi Dojo Kota Purwokerto adalah total sebanyak 12 medali emas, 9 medali perak, dan 7 medali perunggu.

"Kami sangat bangga atas prestasi para atlet kami di Dojo Kota Purwokerto ini. dari 26 Kenshi yang ada disini, semua berhasil mendapatkan medali. Semoga prestasi ini dapat semakin ditingkatkan," kata Agus Prabowo selaku pelatih di Dojo Kota Purwokerto yang secara tekun telah membimbing dan membina fisik dan mental para atlet binaannya agar dapat menjadi atlet yang berprestasi.

Sementara itu Adisti Kenshi Dianisa yang telah berhasil mendapatkan predikat sebagai Kenshi Remaja Putri Terbaik mengungkapkan harapannya untuk dapat meningkatkan prestasinya tersebut di ajang kompetisi yang lebih tinggi lagi. "Saya ingin dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi saya ini hingga meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat nasional," katanya.
***
Lebih baru Lebih lama