Sambut Hari Sumpah Pemuda Komunitas Gusdurian Banyumas Adakan Pelatihan Menulis

Purwokerto, Mediarealitanews.com
Senin, 28 Oktober 2019, Satuan Muda Gusdurian Banyumas (Samudra Emas) mengadakan rapat persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Pelatihan Menulis. Rapat yang dilaksanakan pada jam 16.00 WIB dihadiri anggota Gusdurian Muda bertempat di Griya Gusdurian.


Menurut Zahro selaku ketua Samudra Emas mengatakan bahwa acara ini mempunyai spirit kebersamaan dan melatih kapasitas anggota Samudra Emas. "Peringatan Sumpah Pemuda dan Pelatihan Menulis tentunya mengakrabkan dan menambah wawasan pengetahuan khususnya dalam tulis menulis", tuturnya.

Dalam rapat ini membawa hasil yakni Dalam Hari Sumpah Pemuda akan dilaksanakan Safari Tempat Ibadah peringatan Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober dan Pelatihan Menulis Komunitas pada tanggal 17 November. Dalam Safari Tempat Ibadah, tempat yang akan dikunjungi ialah Pondok Pesantren Al-Ittihad, Gereja Katedral, Penghayat dan Klenteng. Sedangkan Pelatihan Menulis Komunitas akan disampaikan dari Sekretariat Nasional Jaringan Gusdurian. Adapun kegiatan tersebut bersifst umum dan dapat diikuti semua pemuda di banyumas.
Lebih baru Lebih lama