Upacara HUT Ke-74 TNI Yonarmed 11 Kostrad

Magelang, Media Realita News
Upacara memperingati HUT Ke-74 TNI, Pabung 4 Bertindak sebagai irup Upacara Pabung 4 Kapten Arm Kokom  Di Lapangan Upacara Makoyonarmed 11 Kostrad Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang berlangsung dengan hikmat,Sabtu(05/10/2019).

Dalam  amanat Panglima TNI yang Di Bacakan oleh Kapt inf Kokom Komara Dirgahayu ke-74 ini, semoga TNI menjadi lebih baik dan jaya serta selalu menjadi pelindung bagi rakyat Indonesia karena TNI dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat maka dari itu TNI harus bisa menjadi benteng utama untuk rakyat demi menjaga keutuhan NKRI," ungkapnya.





 upacara peringatan HUT ke-74 TNI, Yonarmed 11 Kostrad mendapatkan serangan dari Polres Magelang Kota. Serangan ini bukanlah serangan yang seperti perang pada umumnya, namun serangan ini merupakan serangan ribuan ucapan selamat untuk Yonarmed 11 Kostrad dalam memperingati HUT ke-74 TNI, yang dipimpin langsung oleh Kompol Sri Wigiyanti Kabagren Polres Magelang Kota selaku perwakilan dari Kapolres yang berhalangan hadir.

"Ini merupakan apresiasi dari kami untuk Yonarmed 11 Kostrad terlebih yang sedang merayakan hari jadi ke-74 TNI semoga dengan bertambahnya usia TNI semakin tambah jaya selalu, makin menjadi panutan dan pelindung rakyat serta menjadi benteng terdepan yang kokok dalam menghadapi musuh-musuh yang merugikan dan merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia", ungkap Kabagren Polres Magelang Kota.

Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad mengapresiasikan kegiatan selama pelaksanaan rangkaian HUT TNI yang sama apa yang telah disampaikan oleh Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) agar seluruh Satuan harus  melaksanakan Upacara HUT ke-74 TNI dan melakukan rangkaian kegiatan seperti mana mestinya.( Marno)
Lebih baru Lebih lama